Monday, June 6, 2011

Nampu Wonogiri

[Backup dari blog lama :)]

Baiklah saudara-saudara, terimakasih atas atensinya *ehh bukan acara perpisahan ya?

I know it's late, perjalanan ke Pantai Nampu Wonogiri yang bersebelahan dengan Pantai Nampu Jawa Timur sudah saya laksanakan sebelum ke Merbabu, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan?? :P

Sebenarnya trip ini merupakan salah satu rangkaian trip yang dilaksanakan oleh saya dan teman-teman seangkatan: Jogja[Tamansari]-Klaten[numpang bobo]-Wonogiri[Pantai Nampu]. Tapi yang akan saya jabarkan cuma Nampu-nya saja, kalo jogja sudah banyak yang review pastinya :)

Perjalanan dari Klaten - Pantai Nampu Wonogiri memakan waktu sekitar 3 jam, dengan jalan rusak berlubang (klaten-wonogiri) dan jalanan sempint yang berundak-undak alias naik turun (wonogiri-Pantai). Berhubung perjalanan ini menggunakan motor dan saya hanya nebeng jadinya untuk biaya perjalanan saya ndak ngerti-ngeri amat :P sedangkan untuk biaya masuk pantai kita hanya merogoh uang 2.000 rupiah untuk parkir, 2.000 setiap menggunakan kamar mandi di sana.

dan langsung saja yaa, ini foto-fotonya :)




Zinkk!! XD

Mau Narsis juga ahh



rame-rame